Kamis, 25 Maret 2010

mi instan sehat

Tadi malem males masak nasi, jadi gue memutuskan masak mi instan aja seperti layaknya nasib anak-kos-kurang gizi- lainnya. But actually, udah lama gue memaksakan dan menjejali otak gue dengan pemikiran bahwa ‘gue makan mi instan karna pengen’, jadi bukan dijadikan kebiasaan, apalagi keterpaksaan. Looks like sok banget sih gue, but that’s the fact. Gue kesel banget kalo ada ibu2 yg membiasakan anaknya makan mi instan, even just for breakfast. Ga bagus sama sekali. Gue prefer di kulkas gue ada kentang goreng ama roti daripada makan mi instan.
Lagian, sesuai dengan suggestion dari idola gue bapak Bara Pattirajawane yg sangat ciamik ituh, makan mi instan bisa jadi makanan sehat kok. Gue (hampir) ga pernah makan mi instan seada-adanya itu doang. Selalu ada telur orak-arik atau nugget (kalo bikin mi goreng), dan seperti tadi malem, bikin mi rebus lengkap dengan bawang putih, cabe, telur, bakso, sawi dan seledri plus bawang goreng. So, makan mi instan bisa jadi bergizi khan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar